[ONE SHOT] STAFF : SPRING

Staff_2[1]

Author: justpit  Lenght: ficlet Main Cast: Choi Seunghyun (TOP), Park Dayeol (OC),Park Bom Genre: AU Rating: T

—-

Sudah lebih dari tiga tahun gadis bernama Park Dayeol bekerja di YGEntertainment, bukan tanpa alasan dirinya lebih memilih menjadi staff disana daripada harus bekerja mengurus Cafe milik keluarganya, lagipula masih ada kakak ipar nya yang bisa mengelola Cafe itu kira-kira begitulah fikiran yang ada dibenak gadis manis ini alasannya adalah dia memang ingin berkecimpung di dunia entertaint walaupun hanya sebatas staff suatu agensi dan agensi inilah yang paling pas dengan seleranya.

Sudah banyak kejadian yang telah dialaminya, salah satu kejadian yang menurutnya paling berharga adalah kejadian sebulan yang lalu sebelum dirinya berangkat ke New York untuk menemani Winner mempersiapkan foto debut mereka.

 

Satu bulan yang lalu

Entah apa yang sedang gadis ini lakukakan, ia terus berputar menyusuri ruangan satu persatu mencari sesuatu atau bahkan seseorang. Matanya terus menyusuri setiap sudut ruangan dan membuka satu persatu ruangan walaupun dalam hatinya merasa takut kalau-kalau keberadaannya mengganggu kegiatan orang yang berada didalamnya. 

Satu helaan. Dua helaan. Tiga.. Empat.. entahlah sudah berapa helaan yang telah ia keluarkan dari bibir mungilnya. Sementara gadis ini sedang mencari alunan music mulai menggema bersamaan dengan teriakan para penonton. Gadis ini semakin mengeluarkan keringat dingin nya, mungkin apabila orang lain yang sedang berada diposisinya mereka akan menanyai orang-orang tentang keberadaan yang sedang ia cari itu,entah apa yang ia fikirkan saat ini.

 T.O.P’s Room. Bibir mungil gadis itu mengembang membentuk sebuah senyum manis membaca deretan huruf di depan pintu tepat di depan nya saat ini.

Tok..tok..tok..

Terdengar pintu ruangan terketuk , satu-satu nya orang yang berada diruangan tersebut menoleh ke arah pintu melihat siapa yang akan masuk.

“Unnie!” Pekik orang itu. Park Dayeol.

“Aissh..kau lama sekali! ayo cepat masuk dan kunci pintunya”

“Ta..tapi apa yan unnie lakukan di ruangan top oppa?” Alis Dayeol bertaut.

“Duduk lah dulu nanti aku ceritakan”

“Bommie, siapa yang datang?” Dayeol terkejut si pemilik asli ruangan tersebut muncul entah dari mana asalnya, sebenernya bukan itu yang membuatnya terkejut,tapi penampilannya. Topless! Dayeol yang melihat pemandangan ini hanya bisa menganga dan matanya membulat sempurna.

“Ini dia staff YG yang tadi aku ceritakan,tabi kenalkan ini dayeol” Bom memperkenalkan mereka secara resmi.

“A..ah ne. Park Dayeol imnida.” Dayeol memperkenalkan diri seraya membungkukkan 90° badan nya .

“Choi Seunghyun imnida” Top tersenyum dan membalas salam Dayeol.

“Oke cukup perkenalan nya, tabi pakailah bajumu ,konsernya sesaat lagi akan dimulai,kita harus siap”

Bom mengintrupsi perkenalan mereka dan Top segera menuruti perintah Bom untuk memakai baju. Dayeol,gadis itu masih harus mencerna apa saja yang baru terjadi, dia masih harus meyakinkan kalau ini bukan mimpi.

 “Jadi mana makanan, dan kostum ku?” Dayeol tersadar dari fikiran nya dan memberikan totebag berisikan barang yang telah dipesan.

“Apa mereka menanyai keberadaanku?apa alasan yang kau berikan?” Bom bertanya seraya memakai kostumnya.

“Minzy dan beberapa staff menanyai mu,beberapa staff mengkhawatirkanmu tapi aku bilang kau sedang di kamar mandi dan memilih mengganti pakaian mu disana” Dayeol menjawab dengan nada rendah takut-takut kalau alasan yang diberikan tidak sesuai dan unnie didepan nya ini marah.

“Oh ,ne gomawo dayeol,kau memang bisa diandalkan,mari kita keluar” Bom memberikan senyumnya dan merangkul Dayeol yang memang tinggi badannya lebih tinggi sedikit diatas Dayeol.Dayeol membalasnya dengan senyum nya.

“Tabi,Aku keluar dulu ya!kau jangan lama-lama” Teriak Bom sebelum dirinya dan Dayeol membuka pintu.

 —

Hari itu adalah hari paling mengesankan yang pernah Dayeol rasakan selama dirinya bekerja di agensi ini. Dia adalah salah satu orang yang beruntung dapat melihat tubuh seorang Choi Seunghyun,dada nya yang bidang dan perutnya yang datar,walaupun begitu harus diakui bahwa tubuh nya sangat sexy itulah yang ada difikiran Dayeol sampai saat ini.

Cerita yang Bom janjikan kenapa dirinya berada di ruangan TOP sampai saat ini tidak pernah diceritakan,entah karena Bom lupa atau memang dia merasa tidak penting lagi untuk diceritakan. Tapi Dayeol merasa sangat berterimakasih kepada Bom karena telah menyuruhnya untuk menemui nya disana. Choi Seunghyun adalah idola seorang Park Dayeol, mungkin ini bisa dijadikan juga salah satu alasan dirinya memilih YGEntertainment untuk menjadi staff disana.

 —

Saat ini Dayeol sedang berada di New York, ia sudah mendengar berita yang menerpa tentang salah satu unnie nya yang ia sayangi .Park Bom.

Dayeol mengambil handphone nya dan berniat mengirimi Bom beberapa pesan singkat.

Unnie apa kabarmu?

Aku merindukanmu,tetaplah semangat,kau tahu aku adalah salah satu fans terberatmu dari dulu,mungkin kau akan mengira aku hanya ingin menghiburmu karena selama ini aku tidak pernah mengakui nya,tapi kau bisa mendatangi kamarku kapan-kapan kalau kau tidak percaya kalau aku ini fansmu.

 

Unnie tetaplah beraktifitas fans mu akan sedih jika tahu kau menghentikan aktifitasmu,kuatlah unnie fans adalah member kelima dari 2NE1,jadi kami akan selalu disamping kalian apapun yang sedang terjadi.

 

2NE1 Nolja!Unnie Fighting!Saranghae ^^

 

Itulah beberapa deretan text yang ia kirimkan ke Bom, Dayeol memang fan dari seorang Park Bom, sebelum bekerja di YG dirinya memang sangat mengidolakan Bom, dan setelah bekerja disana Dayeol semakin kagum dan sekarang kecintaan nya terhadap Bom bahkan telah menjadi seperti kecintaan seorang yeodongsaeng kepada unnie nya.

Spring has gone,but not you.

-End-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s