[ONE SHOT] STAFF

staffa[1]

 

Author: Justpit Contact Author: forjustpit.wordpress.com Length: Oneshot Main Cast:Park Dayeol (OC) ,Kang Seung Yoon (Winner) Genre: Romance, Drama Rating: G

Perkenalkan namaku Park Dayeol 22tahun , salah satu staff dari YGEntertainment . Tugasku adalah mengikuti kegiatan dari Bigbang dan 2NE1 menyiapkan segala keperluan mereka, aku sangat nyaman bekerja disana, pandangan orang-orang tentang rasa kekeluargaan agensi ini bukan hanya isapan jempol, mereka memperlakukan para staff seperti teman dan keluarga mereka.

Aku sangat menyukai apabila sudah bekerja mengikuti kegiatan 2NE1, salah satu member yang sangat baik padaku adalah unnie Park Bom, dia memiliki pribadi yang sangat hangat kepada siapapun dan kalau kalian lihat 2NE1tv perilakunya dikehidupan sehari-hari pun sama seperti itu, tidak ada kebohongan.

Tapi tahun ini aku akan bekerja mengurusi segala persiapan debut dari boygroup baru kami, WINNER. Mengingat masa laluku sebenarnya aku tidak terlalu nyaman harus setiap hari bertemu dengan para member.

Dua tahun yang lalu

“Nuna aku mulai menyukaimu”

“A..pa?” Aku terlalu terkejut atas pernyataan nya barusan, Kang Seung Yoon salah satu jebolan ajang pencari bakat kpopstar yang kini menjadi trainee di YGent  tempat ku bekerja sedang menyatakan perasaannya padaku.

“Kenapa kau tidak mendengarkan ku? Padahal aku sudah menyiapkan kata-kata itu dari tadi malam” Aku hanya bisa terpaku ,mencoba mencerna ucapan laki-laki ini.

“Aku menyukaimu nuna” Dia menghela napas, yang terdengar frustasi.

“A..ku tidak tau harus berkata apa” Ku alihkan pandanganku ke langit-langit ruang ini yang baru kusadari hanya dihuni oleh aku dan dirinya.

“Tatap aku” Dia duduk bersimpuh didepanku, dengan tangannya yang menggenggam kedua tanganku. Kutatap kedua matanya, mencoba mencari kebohongan disana, tapi sialnya tidak ada.

“Lalu apa yang kau inginkan yoon?” Tanyaku mulai frustasi.

“Aku..aku hanya ingin jawaban kalau nuna juga menyukaiku dan bersedia menjadi yeojachinguku” Kugeleng kan kedua kepalaku.

“Tidak, kau tidak boleh meminta itu padaku, bangunlah yoon” Wajahnya mulai menunjukkan keputusasaan dan dia mulai beranjak bangun dan duduk disampingku.

“Kau bahkan belum debut yoon, aku rasa debutmu akan dilaksanakan dalam kurun waktu setahun lagi, jangan fikirkan aku yoon, tolong bekerja keraslah untuk mewujudkan cita-citamu menjadi penyanyi yang sukses. Aku rasa ini hanya perasaan sesaat saja , karena aku yang selalu berada disampingmu selama tiga bulan ini , sebelum perasaanmu semakin mendalam tolonglah untuk berusaha membuang perasaan itu. Aku akan senang jika kau melakukan itu dan debut menjadi idol yang bersinar.” Jelasku panjang lebar dan mulai beranjak dari duduk ku dan meninggalkan tempat itu. Aku tau dia ingin sendiri untuk merenungkan kata-kataku tadi lagipula aku tidak cukup kuat untuk melihat ekspresinya.

Enam bulan ini memang aku selalu menemani para trainee untuk berlatih, bukan hanya dirinya saja yang aku temani, ada kim jisoo, lalice manoban, park chanah, kim yuna, kim jennie , dan masih banyak yang lainnya. Tapi karena Kang seung yoon yang direncanakan akan debut sebentar lagi aku dipindah tugaskan selama tiga bulan terakhir untuk menemaninya.

Ke esokan harinya aku mendapat sms darinya yang berisikan

“Nuna, aku akan berusaha untuk mengejar cita-citaku, terimakasih untuk menyadarkanku, dan tolong tetap seperti sebelumnya apabila kita bertemu lagi” – KSY

Aku tersenyum membacanya, dan aku juga mendapatkan kabar bahwa sebulan lagi dia akan memulai debutnya. Akhirnya dia bisa mewujudkan cita-citanya.

Setelah itu aku tidak bertemu dengan dirinya lagi, karena debutnya sebagai solois berbarengan dengan comeback nya 2NE1, dan aku di pindah tugaskan untuk membantu segala keperluan mereka. Tapi setelahnya aku dikagetkan karena dia akan bergabung dengan Boygroup di acara yang kami buat “Who Is Next?” untuk bersaing memperebutkan boygroup mana yang akan memulai debut nya duluan, dia tergabung di Team A bersama Mino,Taehyun,Seunghoon,dan Jinwoo. Dan pemenangnya akan menjadi boygroup Winner.

Walaupun akhirnya apabila tim nya akan gagal dia akan menjadi soloist kembali tapi aku melihatnya dia akan lebih baik bersama yang lain. Dan mungkin dengan begitu dia akan benar-benar melupakanku. Team A menang, itulah kabar yang aku terima saat aku sedang berlibur di Pulau Jeju bersama beberapa staff yang lain, aku senang sekali mendengarnya.

“Kapan mereka akan debut?” Tanyaku kepada salah satu temanku, Kim Gayeon.

“Tidak tahu, yang aku dengar mereka akan debut setelah mereka menjalankan program tv mereka sendiri”

“Berapa lama programnya akan berlangsung?”

“Aku tidak tahu berapa lama, kau lupa siapa CEO kita?”

“KING OF TROLL” Seru mereka semua yang ternyata mendengarkan percakapanku dengan gayeon. Dan disambut gelak tawa dari kami semua.

 Dan hari inilah aku akan bertemu dengan dirinya lagi, bukan sebagai soloist tapi sebagai boygroup WINNER. Kulangkahkan kaki ku menuju bandara Incheon untuk terbang ke New York melakukan sesi foto debut mereka, kulihat para staff dan member winner sudah berkumpul.

“Apa aku terlambat?” Tanyaku kepada yang lain.

“Tidak, kita juga sedang menunggu seung yoon dan jinwoo hyung” Jelas Mino menjawab pertanyaanku. Aku menghela nafas lega.

“Itu mereka” Kuikuti arah tangan taehyun yang menunjuk ke suatu arah. Dua orang itu mendekati kami.

“H..hhh maaf , tadi aku harus menunggu Seung hyun yang mandinya lama” Yang dibicarakan hanya menunjukkan deretan giginya dan mengedarkan pandangannya dan berhenti pandangannya ketika dia memandang kearahku.

“Yasudah ayo kita masuk” Satu-persatu memasuki pintu masuk,kecuali aku dan dirinya. Dia mulai mendekati ku dengan pandangan yang terus tertuju kepadaku.

“Nuna, apa kabar?” Tanyanya kepadaku seraya menunjukan senyum khasnya.

“A..ku baik-baik saja, bagaimana denganmu?”

“Aku juga baik-baik saja, bagaimana penampilanku?”

“Kau bertambah tampan” Dia menggaruk tengkuknya yang bisa kupastikan tidak gatal itu.

“A..hh kau juga makin terlihat cantik” Aku hanya bisa tersenyum mendengar itu.

“Yakk..kalian cepatlah kesini” Kualihkan pandanganku kesumber suara dan terlihat Taehyun melambaikan tangannya mengisyaratkan untuk mengikuti dirinya.

“Iya kami kesana” Dia berjalan mendahuluiku. Kutatap punggungnya berjalan mengikutinya, dan tanpa sadar bibirku mengembang melihatnya berjalan.

Kau bertambah dewasa, kau pasti akan sukses , kuharap hatimu tetap seperti dulu Kang Seung Yoon’

 

                                                                  -END-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s