[DOODLE] Motif (Batik)

Art : Doodle
Material : Pen drawing 0.8
Color : B&W
Sketchbook, A4

image

Berawal dari sakit selama hampir seminggu dan bosan menghinggapi saya ambil kertas serta pendrawing saya. Karena saya gak bisa duduk lama-lama karena lemas ,jadi saya gambar ini sambil tiduran,liat aja dari hasilnya gak simetris kan hehehe.

image

Gambar kedua juga saya gambar dengan keadaan yang sama. Dan baru kali ini saya ngegambar gak di sketch dulu,langsung pake pendrawing andalan saya. Sebenarnya pertama kali saya nyoba doodling pake motif gini, dan ini capek nya lumayan karena apa? Lihat di gambar itu, ada latar dengan warna hitam kan, itu saya warnain dengan pen drawing 0.8 ,tapi setelah liat hasil nya Alhamdulillah banyak temen-temen yang ngasih tanggapan positif. Intinya dalam keadaan apapun gak menghalangi untuk berkarya kan, dan nyoba sesuatu yang baru gak ada salahnya kan ,saya juga masih belajar jadi jangan menyerah buat ngasah skill.
Regret~

Leave a Reply

